Radio Online Cara Asik Mudah & Gak Ribet Dengerin Radio!

Hai sobat elektronika... :D
Seneng dengerin musik di radio? tapi gak punya radionya? nih ada cara yang lebih seru dan nggak ribet buat kamu yang suka dengerin musik dari saluran radio kesayangan. Pengen tau gimana caranya? Simak ulasan dibawah ini!!

Sekarang masih dengerin musik lewat radio konvensional? gak jaman lah yaw..!! ;)

Ini udah jamannya internet sob, eits tapi bukannya bermaksud meremehkan ya. Cuma kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman cara baru menikmati siaran radio secara online via internet.

Mungkin sobat sudah ada yang denger tentang radio online? atau bahkan sudah jadi pendengar setia? Yap, seiring berkembangnya teknologi informasi dan jaringan internet cara penyiaran radio juga mengalami perubahan. Salah satunya dengan membuat saluran radio secara online.

Buat kalian yang pengen dengerin siaran radio sekarang sudah tidak ribet lagi. Tinggal cari aja di google dengan kata kunci "Radio Online" maka akan muncul website yang menyediakan layanan streaming radio online. Begitu juga dengan perangkat yang digunakan, kalian bisa buka lewat gadget smart phone, laptop atau komputer.

Saat ini sudah ada kurang lebih 100 chanel radio dari hampir seluruh propinsi di Indonesia. Untuk skala Internasional hampir setiap negara di belahan dunia juga sudah memiliki saluran radio online. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan radio online dibandingkan radio yang disiarkan secara on-air melalui frequensi gelombag radio tertentu.

Dengan mengakses website penyedia layanan steraming radio online, kita bisa dengan mudah mendengarkan siaran-siaran radio dari daerah lain, maupun siaran radio dari manca negara.

Salah satu web penyedia layanan streaming radio online di Indonesia adalah radioonline.co.id , disana banyak sekali saluran dari berbagai daerah maupun dari manca negara.


Selain situs diatas, masih banyak lagi website yang menyediakan layanan streaming radio online, seperti: jogjastreamers.com | www.surfmusic.de , dan masih banyak lagi.

Tertarik dengan radio online? Yuk langsung cus aja!!

Posting Komentar

Tips !

Berkomentarlah dengan bijak dan hargai pendapat orang lain :)